Jumat, 12 November 2010

Saya

Seorang anak perempuan biasa, masih kelas 7 di SMPN 02 Depok. Tinggal di sebuah kota kecil nan ramai, tepatnya Depok Jabar. Punya orang tua sabar, selalu pengertian, dan selalu punya waktu untuk saya. Punya dua adik kandung dan banyak adik lainnya yang ngaku2 saya sebagai kakaknya (wahaha yang tersinggung, maaf).

Impian terbesar saya adalah pergi ke Jepang untuk tinggal disana atau mendapat beasiswa ke UK di SOAS, University Of London.Selain itu impian saya antaralain melihat Aurora di kutub, punya pabrik coklat sendiri, serta punya dua anak kembar cowok. Dan setelah saya pikir2, impian terakhir agak aneh untuk anak seumuran saya :D.

Hal favorit saya adalah coklat almond, flat shoes, laptop pribadi, keluarga, ngebacot, kumpulan buku, pict2 keren yang asal saya masukin serta bikin komputer saya lemot karena saking banyaknya, daun mint, serta teman dan sahabat saya.

Hobi saya online. Terus buka Deviantart, fanficion, winterblossom, stardoll, dll. Selain itu baca buku, main komputer, tertawa, dan makan coklat juga hobi saya.

Untuk ciri2,
Banyak orang bilang saya tinggi, hidung saya biasa aja, mata saya sipit ukuran indonesia (maksudnya ga kayak orang cina gitu, tapi lebih sipit dari mata2 Indonesia asli (?)) Alhamdulillah pakai jilbab, pakai behel or kawat gigi or pager or segel gigi, pakai kcamata minus 1,75 dan 1,5 yang selalu malas dipakai sehingga PASTI minus saya lebih besar dari yang ada diatas. Pikiran anda 'Kacamata+behel=beti lapea or orang cupu'
ck, kata saya salah. Saya bukan orang cupu...... saya itu anak 9403L alias Gaul.

Saya sudahi postingan ttg saya, sebelum saya bernarsis ria disini.
ck, bubyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar