Kamis, 25 November 2010

PENGAKUAN

Great banget hari ini, Studio 4 Margo City anak Bangor semua. Haha, Walaupun Harpot 7 season satu tidak sesuai harapan menurut saya.

Dan lebih great lagi, saya mau ngasih pengakuan yaitu:
-Saya anak Mami, kemana-mana harus dianterin sama temen atau orang tua. Termasuk dalam hal naik angkot.
-Saya Buta Arah, bukan apa-apa. Sebenernya ngerti arah, Tapi. Saya gak ngerti dunia angkot serta kendaraan umum dari mana ke mana.
-Mata saya minus parah!

Dan lebih great and great lagi, saya pulang sendiri dari Margo gara-gara ada jadwal ngaji dirumah. Sebenarnya saya mau pulang bareng sama Iya, yang satu-satunya temen saya yang satu arah gara-gara saya anak Mami seperti yang dituliskan diatas. TAPI Iya masih mau mejeng di Margo bareng yang lainnya.

Akhirnya saya nekat gara-gara sang Bunda udah marah-marah lewat telpon, Good Nekat banget saya naik angkot sendirian dengan kebutaan saya tentang angkot.
Dulu kalau ke Margo sama temen-temen saya mah bodo angkot yang mana kalau mau pulang, Tinggal naik dicegatin temen. Udah bayar, nyampe rumah.

Dengan bekal ingatan udang saya, saya nyari angkot warna coklat kalau gak salah 04!! Ketemu!! ngeloyor aja naik saya..

Belum Nyampe pertigaan angkotnya muter balik, saya bengong. Waktu itu tinggal saya ama mbak-mbak make baju merah. Dan terus angkotnya berhenti di depan shoes city. Great!! Terus mbak-mbaknya nanya 'Bang kok enggak ke Polsek?'
Abangnya bilang 'Lha, neng ini 03'
si mbak kayak saya deh..
Saya nengok ke kaca belakang ada tulisan gede nan jelas "03", keren banget !! salah angkot !! Daan mata saya benar-benar minus parah. Turun aja dah, ngasih dua ribu ke abangnya terus lari ke depan warung minum. Terus ketawa ngakak disana, orang ngeliatin saya. Bodo amat, ketawa sendiri.

Nuker uang dulu deh, beli minuman. Nyahaha, terus saya menyusuri jalan aja ngikutin yang orang lain. Orang lain nyebrang saya ngikut nyebrang, replek ilmiah.


Ada angkot 06 si abangnya teriak, 'pangan pangan pangan pangan'
Naik, lagi jelas2 itu Simpangan tempat komplek rumah saya berada.

Bah selese deh pengalaman toil nan sarap saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar