Jumat, 28 Januari 2011

Sepatu!!

Untuk semua Hal berhias diri, Sepatu yang paling menarik minat gue. Aaa~ sepatu itu imut. Sepasang-sepasang gitu... Unyu Unyuu~ :3
Wedges, Sepatu yang lagi Ngetrend gitu dikalangan selebritis dunia. Sekarang sering banget liat foto-foto artis pake sepatu jenis ini. Emang unyu banget siih sepatunya. Lalu sebenernya sepatu make heels enggak pernah terlalu menarik perhatian gue. Tapi ini sumpah! nggak bakalan keserimpet dan jatoh make ini. Tapi pasti nyokap ga bolehin beli ini. Selain faktor umur gue yang masih 13 tahun serta kalo gue mau beli sendiri gue nggak punya duit, wakakak.


Sebenernya sneakers itu unyu
sebenernya sneakers itu bukan sepatu wajib buat gue
Sebenernya majang sneakers-sneakers cuma buat nanya, ADA YANG PERNAH LIAT ENGGAK?
BELINYA DIMANAA?

Favorit gue selama gue sudah hidup didunia, FLAT SHOES!!!
Ini Looh sepatu yang menuhin rak sepatuu, Ini looh Sepatu paling unyuu sedunia, Ini Looh Sepatu yang ga bikin pegeel!
Yah, yang jelas ini sepatu yang selalu gue incer kalo  shopping.

Sekian, Batre Lobet -____-

2 komentar:

  1. Selamat Tytha Win >,< !!
    Blog kamu mendapatkan Award ...
    silahkan ambil di Blogku XD hehe

    BalasHapus
  2. where i can buy this stuffs?

    BalasHapus