Jumat, 31 Desember 2010

Tahun Baruuuu!!! Happy New Year !!

Fireworks~
Kembang api atau petasan, bohohohoho sebenernya Fireworks bagi saya enggak gtu-gitu amat sama tahun baru. Soalnya    menurut gue petasan itu identik dengan bulan puasa kalo enggak idul fitri. Why? Soalnya kenangan petasan itu, kabur waktu lagi ceramah teraweh nyalain petasan dan dimarahin ibu2.


Terompet, terakhir beli waktu SD kelas 1. Selain membosankan bagi gue juga BERISIK. wakakak, lagi belum jam 12 bocah udah niup2, terganggu acara makan jagung bakar gue.


Muahahah, Kalo ga ada jagung bakar bukan tahun baru namanya. Kalo ayah yang bakar rasanya bakal beda sama yang lainnya, ga tau kenapa. Bokap ane tangannya dewa. 



weka weka
^
^
^
bang roma
Tahun baru itu begadang, nungguin jam 12 rasanya lamaaa amat. Itu yang bikin asik. Setelah Jam 12pun mungkin belom tidur, masih main-main ato nonton film dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar