Sabtu, 23 Oktober 2010

Japan, I will Come To You!!

Jepang, Negara Impian gue. Bukannya gak cinta negri sendiri. Tapinye saya anggap ini rumah saya setelah Indonesia -Agak janggal gimana gitu, enggak pernah ke Jepang ae udah ngaku2 rumah-

Tujuan ke Jepang cuma sedikit kok : Sembah sujud ke Masashi Kishimoto biar ending Naruto Sasusaku, Minta Pak TO 2 ngelanjutin death note tapi L-nya idup lagi, Ketemu sama Kenichi Matsuyama plus minta tandatangannya plus foto bareng, mau nyobain bubur plum, pengen liat Hanami, mau nyobain kimono yang 12 lapis itu, ngeliat bunga sakura yang nge-pink, kalau bisa pengen nyari cowok jepang seumuran yang ganteng, pengen ikut upacara minum teh nyampe kaki bengkak, pengen ikut festival otaku, dan gue koreksi tujuannya sebenernya bejibuun!!!

Temen gue yang yang kurang pinter, bilang 'Jepang-kan ngejajah Indonesia'. Monyong tu orang. Diajak ke Jepang paling mau. Tapinye orangnya belagu, Impiannya yang ga bakalan kesampean gara2 dia kurang pinter adalah : pertukaran pelajar ke AS, di California, di Beverly Hills. Paling ke Timor Leste aje ga bakalan kesampean.

Kalo gue sih ga muluk-muluk amat, ke Jepang doang -doang?- . Masih satu benua lagi sama Indonesia. Laa~h biarlah tuh orang tetap sama impian-gak-bakalan-kesampean-miliknya-yang-super-muluk.

Yasud deh, next posting mau ngebahas UK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar